Lukisan

LUKISAN NATURALISME TERMAHAL DI SEPANJANG MASA INI, PENASARAN?

Tak pernah disangka bahwa yang asalnya hobi melukis, menyalurkan segala kebisaan dalam canvas dan kuas yang diberi warna. Ternyata dapat menghasilkan uang yang sangat fantastis, angkanya yang diberikan untuk lukisan – lukisan tersebut bukan main. Membuat orang – orang ada saja yang terjun ke dalam dunia seni, untuk lebih memperdalam hobi mau pun bakat yang dimilikinya. Karena siapa yang tidak senang dengan hobi yang dibayar, seperti sebuah bonus yang memang tidak disangka – sangka saja uang yang datang tersebut. Lukisan terebut terbagi menjadi berbagai macam ragamnya, ada yang abstrak dan ada juga yang naturalisme. Llau masih banyak lagi macam lukisan lainnya.

Kali ini akan membahas tentang lukisan naturalisme dengan harga termahal yang ada di dunia, bahka sepanjang masa ini. Harganya bikin kamu geleng – geleng kepala saja, karena sebuah lukisan bisa dihargai dengan harga sefantastis begitu. Tetapi memang akan ada saja orang yang membelinya, karena para pecinta seni di luar sana memang selalu ada dan mencari karya – karya lukisan yang menarik untuk dijadikan sebagai hiasan. Lukisan naturalisme lebih memperlihatkan objek yang realistis juga lebih ditekankan pada setting alam. Bukan maksud dari alam nyata hanya saja apa yang memang tertangkap oleh pandangan mata kita. Berikut lukisan naturalisme termahal yang ada di dunia, langsung simak saja ulasannya berikut ini.

1.Lukisan Gauguin “When Will You Marry”

Lukisan dengan harga yang benar – benar fantastis ini bahkan sampai dapat memecahkan rekor lukisan termahal yang ada. Karena lukisan ini berhasil dijual sampai dengan harga Rp 3,9 Triliun, orang yang membeli lukisan dari hasil tangan Gauguin ini ingin dirahasiakan namanya. Tetapi katanya orang yang membeli lukisannya ini merupaka raja minyak yang berasal dari daerah Teluk.

Katanya dia itu memiliki pengaruh yang besar kepada pasar seni internasional. Sehingga dia tidak main – main dengan kocek yang dia keluarkan untuk mendapatkan lukisan yang berjudul “When Will You Marry” ini. Lukisan ini berhasil diciptakan oleh Gauguin ketika perjalanannya menuju Tahiti. Ketika itu dia melarikan diri dari berbagai macam hal yang artifisial serta konvensional di Eropa.

2.Lukisan Paul Cezanne  “The Card Players”

Lukisan yang unik satu ini ternyata yang dijadikan sebagai objeknya adalah orang yang berada di dalam keluarganya sendiri yaitu tukang kebun serta tukang ternak yang berada di Aix – en – Provence. Di dalam lukisan ini kamu dapat melihat terdapat dua orang yang sedang bermain kartu, sehingga judul dari lukisan ini adalah “The Card Players” hasil karya tangan dari Paul Cezanne. Lukisan ini berhasil dijual dengan harga Rp 2,25 triliun, yang dibeli oleh keluarga dari kerajaan Qatar.

Harga jual yang diberikan untuk lukisan ini bahkan sampai memecahkan rekor dari lukisan yang berasal dari hasil tangan Jackson Pollock dengan judul No 5,1948. Bagaimana ketika kamu sudah mendengar harga dari lukisan satu ini, benar – benar fantastis bukan?

3.Lukisan Pierre-Auguste Renoir “Bal du moulin de la Galette”

Ketika kamu melihat lukisan dari hasil tangan Pierre – Auguste Renoir, terlihat seperti suasana yang berada di pesta dansa di Paris, karena memang seorang seniman yang membuatnya juga berasal dari Paris. Untuk harga dari lukisa ini itu terjual dengan harga Rp 1,8 triliun, yang dibeli oleh janda pelukis. Harga yang berli tersebut menjadikan lukisan ini dijatuhi dengan harga termahal pada zamannya.

Itulah lukisan naturalisme termahal yang ada di sepanjang masa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *