Uncategorized

Anti Ribet! Cara Pinjam Pulsa Ketika Pulsa Habis!

Sobat Pintar bisa pinjam pulsa ke operator saat pulsa habis ketika Sobat Pintar ingin menelpon atau SMS? Pasti Sobat Pintar pernah merasakannya. Sesuatu yang tiba-tiba seperti itu jelas sangatlah mengganggu, apalagi ketika Sobat Pintar ingin melakukan panggilan telepon atau SMS yang penting.

Sekarang ini semua hal memang serba cepat dan simpel. Seperti pinjaman jangka pendek dari kredit pintar yang menjadi andalan ketika butuh uang lebih, Sobat Pintar juga bisa pinjam pulsa dari provider Sobat Pintar. Setelah tahu tipsnya, pasti Sobat Pintar tidak akan pernah stres lagi ketika kehabisan pulsa.

Lalu, bagaimana tips Sobat Pintar meminjam pulsa? Yuk, kita ketahui tipsnya di sini.

1.Telkomsel
Pertama mari kita lihat tips meminjam pulsa bagi pemakai Telkomsel. Nama paket atau promo slot online ini adalah Paket Darurat.

Dengan paket ini, Sobat Pintar bisa mengisi pulsa, sms, ataupun kuota internet Sobat Pintar. Mulai dari harga seribu rupiah Sobat Pintar bisa mendapatkan 100 MB kuota internet, 10 menit kuota telponan, dan 10 SMS dengan durasi satu hari hingga tujuh hari.

Harga peminjaman berkisar dari seribu hingga lima puluh ribu rupiah dengan durasi mulai dari satu hingga tujuh hari. Sobat Pintar bisa dengan mudah mengaktifkan paket darurat melewati empat saluran. Melalui aplikasi MyTelkomsel, SMS, UMB dengan nomor *505#, dan bahkan Facebook.

Caranya adalah dengan mengaktifkan mode gratis lalu tekan ‘lihat foto’ pada foto yang tidak bisa dilihat karena mode gratis. Setelah Sobat Pintar melakukan langkah-langkah tersebut, notifikasi peminjaman pulsa akan muncul.

Untuk membayar pinjaman pulsa, paket darurat dapat dilakukan pada pengisian pulsa berikutnya. Aktivasi paket darurat hanya bisa dilakukan lima kali. Pastikan Sobat Pintar memasuki kriteria pengguna yang bisa menggunakan paket darurat, ya!

Syarat-syarat Paket Darurat tersebut:
Pengguna Prabayar
Sudah menjadi pengguna selama 60 hari
Tidak memiliki paket darurat yang belum dikembalikan
Mengikuti kriteria frekuensi pembayaran pulsa dan rata-rata bulanan
Hanya bisa dilakukan di Indonesia

2. Tri
Untuk Sobat Pintar pengguna Tri, Sobat Pintar bisa menerima pinjaman pulsa darurat dengan paket Balance Offer System (BOS) pulsa Tri. Caranya sangat mudah. Para pengguna bisa mendapatkan pinjaman pulsa lewat dua saluran.

Saluran pertama adalah dengan menelpon *805#. Setelah itu, Sobat Pintar akan mendapatkan SMS dari operator menawarkan beberapa jenis paket yang bisa digunakan. Setelah memilih paket dari BOS, Sobat Pintar tinggal menunggu SMS konfirmasi.

Selain dari SMS, Sobat Pintar bisa meminjam pulsa lewat aplikasi Bima+. Pertama, buka aplikasi Bima+. Lalu, cari ‘Bima Loan’ di dalam aplikasi tersebut. Setelah itu, Sobat Pintar tinggal memilih paket mana yang Sobat Pintar mau. Selesai! Tinggal menunggu konfirmasi operator.

Syarat-syarat Balance Offer System (BOS) :
Nomor harus prabayar dan telah diregistrasi dan divalidasi sesuai dengan aturan yang berlaku
Nomor telah aktif selama 90 hari atau lebih dan melakukan pembayaran pulsa secara reguler

3.Indosat
Pengguna Indosat juga bisa menerima pinjaman pulsa lewat paket Pulsa dan Kuota Darurat. Pertama, hubungi *505# dan tentukan jumlah pulsa yang Sobat Pintar ingin pinjam. Pembayaran nanti akan terpotong dari isi ulang pulsa.

Jumlah pembayaran juga termasuk biaya tambahan yang jumlahnya bergantung dari denominasi pulsa yang diisi. Sobat Pintar bisa meminjam pulsa darurat mulai dari harga seribu rupiah selama 2 hari hingga seratus ribu rupiah selama 30 hari.

Syarat untuk Pulsa dan Kuota Darurat :
Sisa pulsa kurang dari dua ribu lima ratus rupiah
Sudah menjadi pelanggan aktif selama 3 bulan
Tagihan pulsa darurat sebelumnya sudah dilunasi
Transfer pulsa tidak bisa melunasi tagihan pulsa darurat
Selain pulsa, Indosat juga bisa memberikan pengguna kuota tambahan. Sobat Pintar bisa mendapat pulsa tambahan mulai 700 MB dengan harga dua ribu lima ratus rupiah. Ada pula fitur lain yang Sobat Pintar bisa nikmati sebagai pengguna , yaitu penawaran pulsa darurat secara otomatis ketika pulsa Sobat Pintar tidak mencukupi atau berjumlah dua ribu lima ratus rupiah ke bawah.

4. XL
Pelanggan XL Prabayar juga bisa mendapatkan pinjaman pulsa dengan Pulsa Siaga. Sobat Pintar sebagai pengguna bisa menerima pinjaman pulsa dengan menghubungi *911# atau mengetik DARURAT/ISTIMEWA/SIAGA/PULSA dan kirim ke 911.

Peminjaman pulsa yang ditawarkan tiga ribu hingga dua puluh ribu rupiah. Selain pulsa, Sobat Pintar sebagai pengguna prabayar dapat meminjam kuota juga. Harga peminjaman mulai dari seribu lima ratus rupiah untuk 15 MB kuota hingga dua belas ribu rupiah untuk 350 MB kuota.

Syarat pengguna melakukan pinjaman pulsa adalah:
Merupakan pengguna prabayar
Pelanggan yang terdaftar
Memenuhi kriteria penggunaan rata-rata bulanan
Memenuhi kriteria frekuensi dan jumlah pengisian pulsa
Pemeriksaan eligibilitas Sobat Pintar sebagai penerima pulsa siaga bisa dilakukan lewat menu UMB *911#, menekan pilihan no. 3 ‘self-care’, dan pilih no. 3 ‘cek status’.
Selain itu, XL juga menawarkan Bundle SMS dan Bundle Nelp. Dengan Bundle SMS, Sobat Pintar bisa mengirimkan 250 SMS ke sesama pengguna dan 50 SMS ke pengguna operator lain dengan harga dua ribu rupiah.

Jika Sobat Pintar ingin menelpon ke sesama pengguna lebih lama, Sobat Pintar bisa menggunakan Bundle-Nelp selama 100 menit ke sesama pengguna dengan harga 2,750 rupiah. Ingat untuk dihitung bersama biaya tambahannya, ya!

5. Smartfren
Ada juga layanan Pulsa Darurat bagi pengguna smartfren, loh. Tipsnya yaitu dengan mengirimkan SMS ke 505 dengan format PULSA atau Menghubungi *505# dan pilih opsi nomor 1 ‘pulsa’. Dengan Pulsa Darurat, Sobat Pintar bisa mendapatkan emergency credit mulai dari tiga ribu rupiah hingga dua belas ribu rupiah dengan masa aktif yang telah ditentukan.

Syaratnya Pulsa Darurat adalah:
Pelanggan prabayar Smartfren
Sudah menjadi pengguna selama 3 bulan
Telah melakukan pengisian pulsa 5 kali selama 3 bulan terakhir
Jumlah pinjaman pulsa tergantung dari skor kredit pelanggan
Pengguna tidak bisa meminjam pulsa jika belum melakukan pembayaran pinjaman sebelumnya
Nah, bagaimana? Tidak sulit kan? Karena itu, Sobat Pintar jangan khawatir ketika pulsa tiba-tiba habis. Banyak dari provider yang beredar sekarang ini menawarkan layanan pinjam pulsa. Bukan hanya dari SMS atau UMB saja, Sobat Pintar bisa meminjam pulsa dari berbagai macam tempat seperti aplikasi provider ataupun media sosial seperti Facebook.

Masalah pembayaran juga tidak perlu dikhawatirkan. Cukup dengan mengisi pulsa, tagihan pinjam pulsa Sobat Pintar akan terbayar dengan memotong jumlah kredit pulsa yang Sobat Pintar telah isi. Sekarang memang zaman serba mudah, ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *